Untuk Pemesanan Silahkan Hubungi Agen Kami
Distributor Obat Herbal De Nature Indonesia

Grosir Pusat Obat Herbal Denature Indonesia

Bagaimana Cara Mengatasi Penyakit Herpes Zoster

Bagaimana Cara Mengatasi Penyakit Herpes Zoster ?

Herpes zoster merupakan penyakit kulit yang disebabkan oleh virus varicella-zoster (VZV). Masyarakat indonesia khususnya jawa menamai Herpes zoster ini sebagai “Dompo” atau sakit dompo. Penyakit ini dapat menular. Biasanya seseorang hanya mengalami penyakit ini sekali saja, karena begitu sudah terkena akan mendapatkan kekebalan seumur hidup.

chapter52537-microbiology-8th-edition-67-638

Penyebab Pada Penyakit Herpes zoster

Seperti telah disinggung diatas, Herpes zoster disebabkan oleh varicella zoster virus, virus yang sama yang menyebabkan cacar air. Setelah seseorang sembuh dari cacar air, virus tetap dalam tubuh dalam keadaan tidak aktif. Untuk alasan yang tidak sepenuhnya diketahui, virus dapat mengaktifkan kembali pada tahun berikutnya, lalu menyebabkan herpes zoster. Herpes zoster tidak disebabkan oleh virus yang sama yang menyebabkan herpes genital, yaitu penyakit menular seksual.

Gejala Dan Tanda Pada Penyakit Herpes zoster

Herpes zoster (dompo) biasanya dimulai sebagai ruam yang menyakitkan pada satu sisi wajah atau tubuh. Ruam membentuk lepuh yang biasanya berkeropeng dalam 7-10 hari dan akan hilang dalam waktu 2-4 minggu.

Sebelum ruam berkembang, sering ada rasa sakit, gatal, atau kesemutan di daerah di mana ruam akan berkembang. Hal ini dapat terjadi di mana saja dari 1 sampai 5 hari sebelum ruam muncul.

Paling umum, ruam terjadi pada garis tunggal sekitar baik kiri atau sisi kanan tubuh. Dalam kasus lain, ruam terjadi pada salah satu sisi wajah. Dalam kasus yang jarang terjadi (biasanya di antara orang dengan sistem kekebalan yang lemah), ruam mungkin lebih luas dan terlihat mirip dengan ruam cacar. Herpes zoster dapat mempengaruhi mata dan menyebabkan hilangnya penglihatan.

Gejala lain dari herpes zoster dapat mencakup :

  • Demam
  • Sakit kepala
  • Panas dingin
  • Tidak nyaman pada perut

 

Transmisi Dan Penyebaran Pada Penyakit Herpes Zoster

Herpes zoster tidak dapat ditularkan dari satu orang ke orang lain. Namun, virus yang menyebabkan herpes zoster, varicella zoster virus, dapat menyebar dari orang dengan herpes zoster aktif untuk seseorang yang belum pernah menderita cacar air. Dalam kasus tersebut, orang yang terkena virus mungkin mengembangkan cacar air, tetapi mereka tidak akan mengembangkan herpes zoster. Virus ini menyebar melalui kontak langsung dengan cairan dari ruam lepuh, bukan melalui bersin, batuk atau kontak biasa.

Seseorang dengan herpes zoster dapat menyebarkan virus saat ruam berada dalam fase-melepuh. Seseorang tidak menular sebelum lepuh muncul. Setelah ruam kering, orang tersebut tidak lagi menular.

  • Herpes zoster kurang menular dibandingkan cacar air dan risiko orang dengan herpes zoster menyebarkan virus rendah jika ruam tertutup.
  • Jika Anda memiliki herpes zoster,Jangan menyentuh atau menggaruk ruam.
  • Seringlah mencuci tangan Anda untuk mencegah penyebaran virus varicella zoster.
  • Sampai ruam Anda telah mengembangkan kerak, hindari kontak dengan ibu hamil yang belum pernah menderita cacar air atau vaksin varicella ;prematur atau berat badan bayi lahir rendah, dan orang immunocompromised (seperti orang yang menerima obat imunosupresif atau menjalani kemoterapi, penerima transplantasi organ, dan orang dengan infeksi HIV).

 

Komplikasi Pada Penyakit Herpes zoster

Komplikasi yang paling umum dari herpes zoster adalah suatu kondisi yang disebut postherpetic neuralgia. Orang dengan Perkesmapostherpetic neuralgia mengalami sakit parah di daerah di mana mereka memiliki ruam, bahkan setelah ruam teratasi.

Rasa sakit dari postherpetic neuralgia bisa berat dan melemahkan, tetapi biasanya sembuh dalam beberapa minggu atau bulan pada kebanyakan pasien. postherpetic neuralgia, bagaimanapun, berlangsung selama bertahun-tahun di beberapa orang.

Lanjut usia, mereka lebih cenderung untuk mengembangkan postherpetic neuralgia, dan rasa sakit yang lebih mungkin untuk menjadi parah. postherpetic neuralgia jarang terjadi antara orang-orang di bawah 40 tahun, tetapi bisa terjadi pada sampai setengah (dan mungkin lebih) orang-orang yang tidak diobati yang 60 tahun dan lebih tua.

Herpes zoster dapat menyebabkan komplikasi serius yang melibatkan mata. Sangat jarang, herpes zoster juga dapat menyebabkan pneumonia, masalah pendengaran, kebutaan, radang otak (ensefalitis) atau kematian.

Bagaimana cara mengatasi penyakit herpes zoster  ? Kita simak yu….

Satu-satunya cara untuk mengurangi risiko herpes zoster dan rasa sakit jangka panjang yang dapat mengganggu activitas anda adalah mendapatkan pengobatan secara herbal. dianjurkan untuk mengoleskan salep, mengandung bahan herbal dan memiliki efek pengeringan, Salep Salwa ke tempat terkena gejala herpes . Capsul De Nature dapat diambil untuk mengurangi aktivitas virus dari dalam.Saat ini tidak ada obat untuk virus ini.Tapi kami De Nature dapat berfokus pada menyingkirkan luka dan membatasi wabah.Ada kemungkinan bahwa luka Anda akan hilang tanpa pengobatan. Namun, dapat menentukan bahwa Anda perlu satu atau lebih dari obat berikut:

  • Pipeca De Nature
  • Bersih Darah De Nature
  • Gangjie De Nature
  • Ghosiah De Nature
  • Salep Salwa

Obat-Herpes-Kelamin-21-300x266

Dalam 1 paket pengobatan untuk mengatasi herpes zoster dari de nature yang terdiri dari 4 botol obat dan 1 buah salep memiliki kandungan yang berbeda dari tiap botolnya.Obat-obat ini dapat membantu individu yang terinfeksi mengurangi resiko penyebaran virus ke orang lain. Obat-obat ini juga membantu untuk menurunkan intensitas dan frekuensi wabah. Obat-obat ini dapat datang dalam bentuk kapsul, atau dapat diterapkan sebagai salep. Untuk wabah parah, obat-obat ini juga dapat diberikan ,Tetapi untuk menjadi efektif, mereka harus dimulai sesegera mungkin setelah ruam muncul. Dengan demikian, orang-orang yang memiliki atau berpikir mereka mungkin memiliki herpes zoster harus ditangani sesegera mungkin.

Online Chat
Klik Di Sini
Related Posts
Cara Pengobatan Tradisional Herpes Simpleks
Obat tradisional adalah obat-obatan yang diolah secara tradisional,...
Cara Pengobatan Penyakit Herpes Genital
Cara Pengobatan Penyakit Herpes Genital Herpes genital adalah...
Cara Menghilangkan Bekas Hitam Akibat Herpes
Cara menghilangkan bekas hitam akibat herpes Jika Anda menemukan...
Cara Cepat Alami Mengobati Herpes
Cara cepat alami mengobati herpes adalah pilihan yang tepat .Mencari...
Bagaimana Cara Menghilangkan Bekas Herpes Secara Alami
Bagaimana Menghilangkan Bekas Herpes Secara Alami ? Noda hitam...
Cara Tradisional Mengobati Penyakit Herpes Simpleks
Cara Tradisional Mengobati Penyakit Herpes Simpleks Herpes simpleks...
Cara Mengatasi Penyakit Herpes Zoster
Cara Mengatasi Penyakit Herpes Zoster Herpes termasuk dalam salah...
Cara Mengobati Herpes Kulit Agar Cepat Kering
Cara Mengobati Herpes Kulit Agar Cepat Kering Herpes...
Cara Mengobati Herpes Di Alat Kelamin Berulang
Cara Mengobati  Herpes Di Alat Kelamin Berulang Herpes genital...
© 2015 - DISTRIBUTOR OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA All Rights Reserved