Untuk Pemesanan Silahkan Hubungi Agen Kami
Distributor Obat Herbal De Nature Indonesia

Grosir Pusat Obat Herbal Denature Indonesia

Penyembuhan Kanker Serviks

Penyembuhan Kanker Serviks – Dalam artikel kaliinih saya akan menjelaskan tentang penyakit yang paling di takuti oleh kaum wanita, penyakit tersebut adalah kanker serviks. Sebagaimana kitatau bahwa penyakit kanker serviks merupakan slahsatu jenisa dari penyakit kanker, dan penyakit kanker serviks inih adalah penyakit sang sangat amat berbahaya.

Penyembuhan Kanker Serviks

Penyembuhan Kanker Serviks

Penyakit kanker serviks inih adalah pembunuh nomor satu di dunia bagi wanita, mengalahkan kanker payudarah. Kanker serviks inih bisa menyerang wanita muda sampai wanita yang sudah lanjut usia, meski kanker inih sangat berbahaya. Tetapi kanker inih masih bisa di sembuhkan dan di cegah secara dini.

Tapi sebulum saya kasih bagaimana cara juga tips penyembuhannya dan bagaimana cara mencegahnya, lebih baik anda ketahui terlebih dahulu bagaimana penyakit inih bisa terjadi, bagaimana gejalanya, dan faktor apa sajakah yang membuat penyakit inih bisa terjadi,,,,,,,,,slamat menyimak,,,!!!!

Pengertian Kanker Serviks

Kanker serviks adalah kanker yang terjadi pada bagian leher rahim wanita. Leher rahim sendiri berfungsi sebagai pintu masuk menuju rahim dan vagina. Semua wanita dari berbagai usia sangat beresiko menderita kanker serviks. Tetapi, penyakit inih cenderung mempengaruhi pada wanita yang aktif secara seksual.

Pada tahap awal penderita kanker servik, biasanya tidak memperlihatkan gejala apapun atau tidak mengeluarkan gejala apapun. Namun juga bisa memperlihatkan sedikit gejala, gejala paling umum terjadi adalah pendarahan pada bagian vagina yang terjadi setelah berhubungan seks, di luar masa menstruasi, atau setelah menopause.

Penyembuhan Kanker Serviks

Meski terjadi pendarahan, belum berarti anda menderita atau terkena kanker serviks. Untuk memastikan penyebab dari kondisi anda, lebih baik kosultasikan terlebih dahulu kondisi tersebut. Tetapi jika sudah di pastikan anda menderita kanker serviks, sebaiknya di obati segera, sebelum bertambah parah.

Penderita Kanker Di Indonesia

Data dari yang di keluarkan WHO pada tahun 2014, WHO menyatakan terdapat lebih dari 92 ribu kasus kematian pada penduduk wanita akibat penyakit kanker. Sebesar 10,3 persennya merupakan jumlah kematian akibat kanker serviks. Sedangkan jumlah kasus baru kanker serviks berjumlah hampir 21 ribu.

Sedangkan sejak tahun 2000 hingga tahun 2012, semakin muda usia wanita yang terserang kanker serviks, yaitu kisaran usia 21-22 tahun di tahun 2000 dan mencapai usia di bawah 20 tahun pada tahun 2012. Penelitian WHO menyingkapkan kurangnya tindakan skrining penyakit kanker di Indonesia.

Khususnya untuk skrining kanker serviks yaitu sitologi serviks dan ulasan asam asetat, secara umum belum tersedia di pusat kesehatan primer pada tahun 2014. Ini ikut berpengaruh pada jumlah kematian kanker serviks di Indonesia yang tergolong tinggi karena sebagian besar disebabkan oleh keterlambatan dalam diagnosis.

Biasanya, kanker jika sudah menyebar ke organ yang lain di dalam tubuh, ketika ituh pula seseorang mulai memeriksakan kondisinya, tetapi pada saat ituh lah kanker tersebut sudah semakin parah. Inilah penyebab pengobatan yang dilakukan menjadi semakin sulit, dan membutuhkan waktu yang sangat lama.

Penyebab Kanker Serviks

Hampir semua kasus kanker serviks karena disebabkan oleh human papillomavirus atau yang sering disebut HPV. HPV adalah kumpulan jenis virus yang menyebabkan kutil di tangan, kaki, dan alat kelamin. Ada banyak jenis HPV yang sebagian besar adalah virus yang tidak berbahaya.

Penyembuhan Kanker Serviks

Tapi ada beberapa jenis HPV yang mengganggu sel-sel pada bagian leher rahim untuk bisa berfungsi secara normal dan akhirnya bisa menjadi pemicu munculnya kanker. HPV sangat umum ditularkan melalui hubungan seks dan dapat juga menjadi penyebab munculnya kanker serviks.

Dari banyaknya jenis HPV, ada dua jenis virus HPV yang paling berbahaya, yaitu HPV 16 dan HPV 18. Kedua jenis virus ini yang menyebabkan 70 persen dari kasus kanker serviks. Banyak wanita yang tidak menyadari telah terinfeksi, karena HPV jenis ini tidak menimbulkan gejala apapun.

Penting anda untuk menyadari bahwa infeksi ini sering terjadi, meski banyak wanita yang terinfeksi tetapi tidak mengalami kanker. Pemakean kondom bisa melindungi Anda dari HPV saat berhubungan seks, tetapi pemakean kondom tidak selalu sempurna dalam mencegah terjadinya infeksi.

Saat terinfeksi HPV, sistem kekebalan tubuh wanita akan bekerja mencegah virus untuk melukai rahim, tetapi pada sebagian wanita, virus HPV bisa bertahan selama bertahun-tahun. Namun hal ini dapat mengakibatkan sel-sel yang berada di permukaan leher rahim berubah menjadi sel kanker.

Orang Yang Paling Beresiko Menderita Kanker Serviks

beberapa orang yang bisa meningkatkan risiko menderita kanker serviks antara lain:

  • Aktivitas seksual terlalu dini: Melakukan hubungan seksual pada umur terlalu dini akan meningkatkan risiko terinfeksi HPV.
  • Berganti-ganti pasangan seksual: Memiliki banyak pasangan seksual akan meningkatkan risiko terinfeksi HPV.
  • Merokok: Wanita yang merokok berisiko dua kali lipat. Ini mungkin disebabkan oleh bahan kimia berbahaya dari tembakau yang muncul di leher rahim.
  • Sistem kekebalan tubuh yang lemah: Kondisi ini mungkin dikarenakan mengonsumsi obat tertentu seperti imunosupresan. Obat ini digunakan agar tubuh tidak menolak donor organ dari orang lain atau karena menderita HIV/AIDS.
  • Melahirkan anak: Makin banyak anak yang dilahirkan seorang wanita, maka risiko mengidap kanker serviks semakin tinggi. Wanita yang punya tiga anak, tiga kali lebih berisiko terkena kanker serviks daripada wanita yang tidak punya anak sama sekali. Diperkirakan bahwa perubahan hormon saat sedang hamil membuat leher rahim lebih rentan terserang HPV.
  • Minum pil kontrasepsi atau KB lebih dari lima tahun: Mengonsumsi pil KB cukup lama akan meningkatkan risiko dua kali lipat mengalami kanker serviks. Meski hal ini masih belum jelas alasannya.

Harapan Hidup Penderita Kanker Serviks

Masa depan pengidap kanker serviks ditentukan oleh diagnosis stadium kanker serviks yang diterima. Stadium kanker serviks bertahap dari satu hingga empat, di mana stadium ini menggambarkan tingkat perkembangan dan penyebaran kanker. Angka harapan bertahan hidup setidaknya lima tahun setelah didiagnosis kanker serviks, dikelompokkan ke dalam status stadium:

  1. Untuk stadium 1 – 80-99 persen
  2. Dan stadium 2 – 60-90 persen
  3. Sedangkan stadium 3 – 30-50 persen
  4. Stadium 4 – 20 persen

Penyembuhan Kanker Serviks

Tidak ada satu cara khusus untuk melakukan pencegahan terhadap kanker serviks. Tapi masih ada beberapa cara untuk mengurangi risiko terkena kanker ini. Berikut penjelasan yang saya berikan tentang penyakit kanker serviks, semoga dapat bermanfaat bagi anda dan dapat membantu anda dalam masa penyembuhan. Trimakasih

Penyembuhan Kanker Serviks

<< OBAT KANKER SERVIKS >>

KUNJUNGI JUGA

{{WWW.GROSIROBATDENATURE.COM}}

Online Chat
Klik Di Sini
Related Posts
Manfaat Sirsak Untuk Pengobatan Penyakit Kanker
Pengobatan Penyakit Kanker Pengobatan Penyakit Kanker _ Kanker...
Penyebab Penyakit Kanker Pada Manusia
Penyebab Penyakit Kanker Pada Manusia  _ Ada lebih dari 100 jenis...
Bagaimana Cara Untuk Mengobati Kanker Kronis
Bagaimana Cara Untuk Mengobati Kanker Kronis  _ Ada lebih dari 100...
Manfaat Sirsak Untuk Penyakit Kanker
Manfaat Sirsak Untuk Penyakit Kanker _ Cara terbaik menangani kanker...
Macam-Macam Tanaman Herbal Kanker Payudara
Macam-Macam Tanaman Herbal Kanker Payudara _ Jika anda mengalami...
Tanaman Herbal Bagi Kanker Payudara
Tanaman Herbal Bagi Kanker Payudara  _ Jika anda mengalami perbedaan...
Berikut Solusi Untuk Kanker Payudara
Berikut Solusi Untuk Kanker Payudara _ Kanker payudara merupakan...
Daun Sirsak Obat Kanker Payudara Tanpa Operasi
Daun Sirsak Obat Kanker Payudara Tanpa Operasi _ Kanker payudara...
Jenis Obat Herbal Kanker Payudara Kronis
Jenis Obat Herbal Kanker Payudara Kronis -Penyakit kanker...
© 2015 - DISTRIBUTOR OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA All Rights Reserved